Inggris (-300 untuk Memenangkan Grup B | +600 untuk Memenangkan Piala Dunia)

Memasuki tahun ini dengan bisa dibilang pemain terbaik di turnamen, Harry Kane, Inggris adalah favorit de facto di grup ini untuk alasan yang baik. Mereka akan memasuki turnamen ini, tidak pernah kalah dalam hampir dua tahun (di luar final EURO 2020), dan dari atas ke bawah, memiliki salah satu daftar pemain paling berbakat dari negara mana pun yang bersaing.

Selain Kane, Raheem Sterling dari Man City sekarang menjadi veteran tim ini pada usia 27 tahun dan juga bisa menjadi pemain yang membuat perbedaan bagi tim yang mencari kemenangan Piala Dunia pertamanya sejak 1966.

Amerika Serikat (+700 untuk Memenangkan Grup B | +10000 untuk Memenangkan Piala Dunia)

Pada usia 23 tahun, Christian Pulisic memiliki beban bangsa di pundaknya saat ia menuju ke turnamen besar pertamanya daftar 88bet sebagai kapten AS. Sudah menjadi bintang untuk monster Liga Premier Inggris Chelsea, Pulisic lebih dari siap untuk kesempatan itu.

Pertanyaan lainnya: Akankah rekan-rekan kuncinya di Weston McKennie, Gio Reyna, Sergino Dest, dan Ricardo Pepi, sama-sama siap untuk berkontribusi pada tim yang dikenal karena tersingkir lebih awal di Piala Dunia? Dengan hanya dua tim AS dalam sejarah Piala Dunia yang melaju melewati Babak 16 besar, pertarungan tetap berat meskipun banyak talenta muda dalam daftar 2022 ini.

Iran (+1600 untuk Memenangkan Grup B | +80000 untuk Memenangkan Piala Dunia)

Selesai di puncak wilayah AFC (Asia), Iran akan membuat penampilan ketiga berturut-turut mereka di Piala Dunia. Selama kualifikasi, Iran memperoleh rekor 8-1-1, memenangkan grup atas Korea Selatan, yang tertinggal di belakang.

Dipimpin oleh Mehdi Taremi dari FC Porto dan Sardar Azmoun dari Bayer Leverkusen, Iran memiliki salah satu lini depan menyerang yang lebih diremehkan dalam pertandingan ini dan akan menjadi ancaman untuk mencetak gol lebih awal dan sering. Alur cerita besar lainnya untuk tim ini akan berada di kotak kepelatihan, karena Dragan Skocic (Kroasia) akan melakukan debut Piala Dunia dengan tim ini sejak mengambil alih pemerintahan pada Februari 2020. Akankah dia menjadi perbedaan yang dibutuhkan Iran untuk melaju melewati permainan grup akhirnya?

Wales/Skotlandia/Ukraina (+1000/+2000/+2000 untuk Memenangkan Grup B | +15000/+30000/+15000 untuk Memenangkan Piala Dunia)

Menambah intrik grup ini adalah ketidakpastian di sekitar tempat keempat dan terakhir ini. Kadang-kadang antara sekarang dan nanti, Ukraina dan Skotlandia harus bermain, dengan pemenang menghadapi Wales untuk menentukan siapa yang masuk ke Grup B.

Dengan ketidakpastian seputar Ukraina di luar lapangan, hal-hal masih belum terselesaikan, tetapi perlu dicatat Wales akan menjadi favorit berat atas Skotlandia dan Ukraina. Jika mereka lolos, itu akan menjadi penampilan Piala Dunia pertama mereka sejak 1958.